Kamis 25 Aug 2022 13:22 WIB

Aeera Villa Miliki Pemandangan Sawah Hijau di Canggu

Canggu menjadi daerah dengan banyak destinasi wisata.

Aeera Villa Canggu, Bali.
Foto: istimewa
Aeera Villa Canggu, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Canggu menjadi daerah dengan banyak destinasi wisata. Tidak hanya itu, spot terbaik untuk menikmati sunset juga berada di Canggu yaitu Pantai Pererenan, Pantai Batu Bolong, Pantai Batu Belig, Pantai Berawa, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya destinasi wisata di daerah Canggu yang wajib masuk ke dalam list liburan, maka tersedia banyak hotel, resort, maupun villa berada di Canggu untuk memudahkan wisatawan menjangkau destinasi wisata di Canggu. 

Baca Juga

Salah satunya adalah Aeera Villa. Berlokasi di Gang Semar Nomor 8, Canggu, Aeera Villa memiliki pemandangan sawah hijau yang dapat menyegarkan mata.

Merupakan stylish boutique villa, Aeera memiliki dua jenis kamar yaitu Suite Room with Pool View dan Smart One Bedroom Private Pool Villa & Bathtub. Aeera Villa juga memiliki fasilitas publik seperti kolam renang, hammock, sunbed, lounge dengan area untuk duduk santai, dan dapur. 

“Aeera Villa mempunyai nuansa yang romantis di setiap kamarnya, sehingga villa ini cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu dan ingin memiliki pengalaman berlibur yang tak terlupakan” kata Gratika Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/8/2022).

Maka dari itu, kata dia, Aeera Villa juga menyediakan Honeymoon Package dan Celebration Package. Staff akan menyiapkan dekorasi bunga pada tempat tidur, bathub, atau kolam renang.

"Selain itu, para staff juga dapat menyiapkan kejutan untuk merayakan ulangtahun maupun anniversary," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement