Selasa 23 Aug 2022 22:39 WIB

Kolaborasi Chef Ternama Sajikan Hidangan Istimewa di Jakarta

Bagian istimewa dari event bertajuk Chef in da Hood ini ada pada keju yang digunakan.

Chef in da Hood.
Foto: Dok. Web
Chef in da Hood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi tak hanya lumrah untuk para musissi dan jenama semata. Para juru masak juga ikut melakukan hal serupa dengan menyajikan makanan terbaik mereka untuk memanjakan lidah pecinta kuliner.

Tak hanya memasak, enam koki dari dapur berbeda yakni Adam Rizal (Vim+ Kemang dan GSA) sebagai tuan rumah, Adit dari Sir Loin, Arief Rachman dari Jowa, Didi dari TWG, Jamie Najmie dari Mazaraat Artisan Cheese, Zikri dari Anggana, dan Yudhistira dari Dean Hart's BBQ berkolaborasi demi satu tujuan yakni membangkitkan lagi gairah ke restoran. Efek pandemi Covid-19, memang berdampak besar bagi dunia food and beverage.

Baca Juga

Event yang dihelat para chef kenamaan tersebut juga tak biasa. Mereka mengubah konsep fine dining menjadi fun dining.

“Acaranya outdoor di luar. BBQ, smoke, gelato yang di-combine dengan teh dari TWG. Cara buat cheese juga di-showing ke tamu. Sebenarnya event ini untuk memberi tahu kepada semuanya tentang apa itu cheese,” ujar Adam, Selasa (23/8/2022).

Bagian istimewa dari event bertajuk Chef in da Hood ini ada pada keju yang digunakan. Nantinya akan ada showcase bagaimana pembuatkan keju dilakukan.

“Saya senang sekali bisa diajak teman-teman chef di sini. Kami sendiri kesulitan, tahunya masyarakat hanya keju terang bulan. Sementara kami membuat keju sebenarnya. Ada sembilan jenis keju yang akan dibawa dan ini merupakan produksi asli Indonesia,” ujar Jemy dari Mazaraat.

Chef in da Hood akan berlangsung di VIN+ Kemang, 27 Agustus 2022. Untuk bisa menyicipi menu yang disajikan dari para chef ternama ini, para pengunjung cukup merogoh kocek Rp 399 ribu ++.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement