Selasa 23 Aug 2022 14:56 WIB

TNI Terima Bantuan dari DNR Bersama Rama 500 Ribu Ampul Vitamin C

Hetty Andika Perkasa serahkan bantuan vitamin kepada Kapuskes TNI Mayjen dr Budiman.

PT DNR dan Rama memberi donasi 500 ribu ampul vitamin C kepada TNI.
Foto: Istimewa
PT DNR dan Rama memberi donasi 500 ribu ampul vitamin C kepada TNI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dos Ni Roha (DNR) bersama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) mendonasikan 500 ribu ampul vitamin C kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI). Bantuan itu setara dengan Rp 12,635 miliar.

Program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) itu masih terkait perayaan HUT ke-77 RI. Perseroan ingin membantu meningkatkan sistem imun jajaran personel TNI, baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), maupun Angkatan Udara (AU) sehingga fit dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Serah terima donasi vitamin C dilakukan Komisaris DNR Julie Tanoesoedibjo kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (23/8/2022). Vitamin C injeksi yang diserahkan dapat memperkuat daya tahan tubuh yang diharapkan dapat membantu para satuan TNI dalam mengadang penularan Covid-19.

"Kegiatan CSR ini merupakan komitmen DNR dan Rama sebagai perusahaan nasional untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan ketahanan Indonesia di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan. Sesuai moto perusahaan kami, Growing with Synergy, kami berharap DNR dan Rama dapat terus bekerja sama dengan TNI," kata Julie dalam siaran di Jakarta, Selasa.

Dari keseluruhan 500 ribu ampul vitamin C tersebut, Hetty Andika Perkasa menyerahkan langsung kepada Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI Mayjen dr. Budiman, untuk didistribusikan kepada Puskes TNI sebanyak 25 ribu ampul, Puskes AD sebanyak 275 ribu ampul, Dinas Kesehatan (Diskes) AL, 125 ribu ampul, dan Diskes Angkatan Udara 75 ribu ampul.

"Sinergi antara pemerintah dan pihak swasta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 sangatlah penting. TNI sebagai bagian dari pemerintah menyambut baik dukungan dari para pelaku usaha seperti DNR dan Rama dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19, termasuk di kalangan Satuan TNI yang merupakan garda terdepan pertahanan negara," ucap istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement