Senin 22 Aug 2022 19:58 WIB

Polisi dan Damkar Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Cottage di Putri Duyung Ancol

Saat kebakaran terjadi, pengunjung yang menginap di cottage sudah check out.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Kebakaran
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi masih terus menyelidiki kebakaran besar melanda Putri Duyung Cottage yang berada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Ahad (21/8), sore. Penyelidikan juga melibatkan dinas pemadam kebakaran untuk mengetahui penyebab terbakar cottage tersebut.

“Sampai tadi sore kita belum dapat kesimpulan (penyebab kebakaran) masih diselidiki. Ada Damkar sama kepolisian, dari Polsek Pademangan,” ujar Kepala Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, Senin (22/8)

Baca Juga

Selain itu Eko juga belum bisa menyampaikan perihal dugaan sementara penyebab kebakaran itu. Sementara itu Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra belum dapat dihubungi hingga berita ini dibuat. Kebakaran sendiri terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan bisa dipadamkan pukul 18.00 WIB dengan mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut Eko, sebelum kebakaran terjadi, sejumlah cottage di Putri Duyung Ancol memang sedang dihuni. Namun pada saat kebakaran terjadi para penghuninya sudah keluar dari penginapan. Ketiga cottage yang terbakar adalah Paus Suite 100, Paus Suite 200, dan Paus Suite 300. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

"Jadi memang sesuai data di cottage tersebut ada penghuninya, cuman memang saat ini sudah check out," terang Eko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement