Ahad 21 Aug 2022 15:41 WIB

RAN Ajak Penonton Kenang Lagu-Lagu Lama di Allgorhythm Summer Intimate Festival #1

RAN tampil di Allgorhythm Summer Intimate Festival #1, Sabtu (20/8/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Rayi, Asta dan Nino (RAN).  RAN memeriahkan Allgorhythm Summer Intimate Festival #1, Sabtu (20/8/2022).
Foto: ist
Rayi, Asta dan Nino (RAN). RAN memeriahkan Allgorhythm Summer Intimate Festival #1, Sabtu (20/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup bergenre jazz, R&B, rock, hip hop, dan funk, RAN, membawa dan mengajak penonton acara musik Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 mengenang lagi-lagu lama mereka. Grup beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu membuka penampilan mereka dengan lagu 2008 "Selamat Pagi" dari album RAN For Your Life.

RAN langsung berinteraksi dengan penonton dengan mengajak mereka menyumbangkan suara, agar penampilan lebih semangat. Kemudian, RAN langsung menampilkan lagu 2011 "Sepeda" dari album HOP3.

Baca Juga

"Nggak nyangka kita ada di panggung yang sama dengan band-band hebat," kata Nino dalam acara Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 di Cibis Park, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Selain RAN, Allgorhythm Summer Intimate Festival #1 juga menampilkan Motives, Sore, The Upstairs, Ten 2 Five, dan Goodnight Electric. Nino mengatakan lagu-lagu band itu mewarnai kisah cinta para anggota. Karena itu, Nino berharap lagu-lagu RAN dapat mewarnai kisah cinta penonton.

"Semoga lagu-lagu RAN bikin orang tergila-gila," ujar Nino.

RAN langsung melantunkan tembang 2009 "Jadi Gila" dari album Friday. Menyambung lagu selanjutnya, Nino meminta penonton lebih mengerahkan tenaga. RAN membawakan lagu 2008 "Hanya Untukmu" dari album RAN For Your Life.

Nino kemudian meminta tes suara dari penonton untuk lagu selanjutnya. "Ayo tes suara takutnya kering suaranya," kata dia.

Rayi mengatakan RAN ingin mengajak penonton main-main dengan tes suara. Rayi meminta penonton mengikuti kata-katanya. Kemudian, RAN langsung membawakan lagu 2011 "Kulakukan Semua Untukmu" dari album HOP3. Di tengah-tengah lagu, Rayi turun dari panggung untuk menyapa tangan-tangan penonton di barisan paling depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement