Ahad 21 Aug 2022 10:25 WIB

Denny Caknan Hibur Ribuan Fansnya di GOR Goentoer Darjono Purbalingga

Bupati Purbalingga menyebut Denny diundang karena dua tahun tak selenggarakan hiburan

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan menghipnotis ribuan fans-nya GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (20/8/22) malam.
Foto: istimewa
Penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan menghipnotis ribuan fans-nya GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (20/8/22) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA -- Penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan menghipnotis ribuan fans-nya GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (20/8/22) malam.

Denny Caknan sengaja diundang untuk menghibur masyarakat Kabupaten Purbalingga karena telah dua tahun tidak dapat menyelenggarakan hiburan akibat pandemi Covid-19.

"Kegiatan malam ini diselenggarakan juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Semoga bisa menghibur dan kita sama-sama bisa menyaksikan dengan aman nyaman," kata Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini didanai dan disponsori oleh Perumda Owabong. Lagu berjudul 'Sugeng Ndalu' sengaja dipilih Denny Caknan sebagai tembang pembuka, langsung disambut histeris penonton dengan nyanyi bersama.

Secara berurutan Denny Caknan membawakan lagu Pamer Bojo, Kartonyono Ninggal Janji, Pingal, dan Widodari. Usai lagu Widodari, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi turut naik panggung duet dengan Caknan membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Denny Caknan sebelum menutup dengan mengajak nyanyi lagu perjuangan 'Hari Kemerdekaan'. Dua buah lagu terakhir Satru dan Los Dol mengakhiri penampilan Denny Caknan.

Sebelumnya, dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-77, Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan jalan sehat pada Sabtu (20/8/22) pagi. Rangkaian kegiatan dilanjutkan pada Ahad pagi (21/8/22) berupa Pawai Kebangsaan dengan start GOR Goentoer Darjono dan panggung kehormatan di alun-alun Purbalingga.

Momentum kemerdekaan akan dilanjutkan dengan Kirab Soedirman berupa estafet tandu dari Monumen Tempat Lahir (MTL) Panglima Besar Jenderal Soedirman desa Bantarbarang Rembang dan finish di Alun-alun Purbalingga. Tanggal 31 Agustus malam jam 19.30 WIB bertempat alun-alun digelar Pengajian Akbar "Mengenang Nilai-nilai Kejuangan Soedirman" dengan menghadirkan Habib Lutfi.

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan baik dan lancar dan jadi momentum untuk Purbalingga bangkit pasca keterpurukan akibat pandemi. Saya ajak semua masyarakat Purbalingga untuk bersama-sama membangun Purbalingga agar Purbalingga pulih lebih cepat bangkit lebih kuat."harap Bupati Tiwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement