Senin 15 Aug 2022 06:08 WIB

SPSI Cup 2022 Digelar, Andi Gani: Tumbuhkan Bibit Atlet Berprestasi

Turnamen SPSI Cup ini  mempertandingkan 3 cabang olahraga.

Turnamen Terbuka Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Cup 2022 Kabupaten Bandung Barat resmi digelar.
Foto: Istimewa
Turnamen Terbuka Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Cup 2022 Kabupaten Bandung Barat resmi digelar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Turnamen Terbuka Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Cup 2022 Kabupaten Bandung Barat resmi digelar. Pembukaan SPSI Cup 2022 ini dihadiri langsung Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Komisaris Ajaib Group Yulianto Sumarli, dan brand ambassdor Ajaib Group Evan Lanell.

Turut mendampingi Ketua DPD KSPSI Jawa Barat Roy Jinto, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Bandung Barat Kiki Permana, dan Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

Dalam sambutannya Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengaku, sangat bangga dengan kerja keras panitia turnamen SPSI Cup ini. Sehingga, turnamen dapat berjalan dengan baik dan diikuti banyak peserta.

Chairman Ajaib Group ini berharap, SPSI Cup mampu menyaring atlet-atlet unggulan. "Dari Turnamen SPSI Cup ini semoga dapat di temukan bibit-bibit atlet yang berprestasi," kata dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Ahad (14/8).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga menyambut baik inisiatif KSPSI Kabupaten Bandung Barat atas kepeduliannya untuk perkembangan olahraga. 

Untuk diketahui, Turnamen SPSI Cup ini  mempertandingkan 3 cabang olahraga yaitu, bulutangkis, sepak bola, dan bola voli. Selain itu, juga ada e-sport game Mobile Legend yang diikuti 200 peserta. Turnamen SPSI Cup mendapatkan sponsor dari Ajaib Group start up unicorn ke-7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement