Rabu 03 Aug 2022 13:57 WIB

Pengumuman, Job Fair di Thamrin City Digelar pada 8-9 Agustus 2022

J Trust Bank, Adira Finance, Honda, Agro Boga Utama, hingga OTO Group ikut job fair.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Warga mencari informasi lowongan pekerjaan saat Jakarta Job Fair di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga mencari informasi lowongan pekerjaan saat Jakarta Job Fair di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Jakarta Pusat (Sudin Nakertransgi Jakpus) menggandeng 40 perusahaan dari berbagai sektor guna menggelar bursa kerja di mal Thamrin City, Kecamatan Tanah Abang. Sejumlah perusahaan yang membuka lowongan di job fair, antara lain J Trust Bank, Adira Finance, Honda, Agro Boga Utama, hingga OTO Group.

"Job fair digelar mulai 8-9 Agustus 2022 mendatang di Mal Thamrin City. Warga Jakarta Pusat yang ingin mencari lowongan kerja segera daftarkan diri," kata Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakpus, Sudrajad saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Baca: Susi Minta JNE Dihukum karena tak Peduli Lingkungan dengan Kubur Bansos dalam Plastik

Dia mengatakan, bursa kerja di Jakpus digelar usai kegiatan serupa dilaksanakan di Jakarta Barat. Sudrajad menjelaskan, bursa kerja digelar untuk memfasilitasi atau mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Adapun warga yang ingin mencari lowongan kerja dapat mendaftar lewat nomor Whatsapp yang diunggah di akun Instagram @festivalnyarikerja.

 

Bursa kerja tersebut digelar secara gratis tanpa dipungut biaya. Semua pencari kerja juga berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan minimal pendidikan terakhir SMA/sederajat. Sudrajad mengingatkan, peserta bursa kerja wajib melengkapi vaksin dosis ketiga (booster).

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara job fair yang diselenggarakan Dinas Nakertransgi DKI, yang sebelumnya sukses digelar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement