Kamis 28 Jul 2022 03:43 WIB

Program Reward Bagi Konsumen dalam Traveloka Points

Konsumen berkesempatan menukar mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon.

Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward.
Foto: Istimewa
Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Riset McKinsey yang dirilis tahun 2020 berjudul Travel Industry Turned Upside Down mengungkapkan, pengalaman pelanggan yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen terhadap kepuasan konsumen. Seiring dengan peningkatan adaptasi teknologi, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan menjadi kebutuhan utama konsumen.

Aspek tersebut secara berkelanjutan dihadirkan Traveloka salah satunya melalui unit bisnis Platform. Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward. Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Baca: Ide Awal Berdirinya Traveloka dan Fakta Unik Lainnya

VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso, mengatakan, dengan fokus pada human technology, perseroan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen. Melalui unit bisnis Platform, pihaknya senantiasa berupaya memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan platform, salah satunya dengan pengoptimalan Traveloka Points.

"Melalui inovasi terbaru ini, kami berharap konsumen akan semakin mudah dan nyaman dalam memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup mereka, ditunjang berbagai kesempatan untuk memperoleh reward yang sangat menarik," kata Terry di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Wajah baru Traveloka Points memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah. Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang

didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi (pembelian produk Traveloka) serta aktivitas nontransaksi, seperti dengan memenangkan game yang ada di aplikasi, mengikuti Mission, permainan Teka Teki, hingga mengunggah video di Traveloka Explore.

Traveloka Points dapat ditukar untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori di ekosistem Traveloka.

Konsumen berkesempatan menukar mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon, baik tiket transportasi, akomodasi, Xperience hingga Eats yang disediakan oleh Traveloka ataupun kupon penawaran spesial dari mitra Traveloka. Saat ini, perseroan melalui bisnis unit Platform sedang mengusung tema kampanye #ToThePointsAja.

Konsumen pun diajak untuk lebih mengenal, mengumpulkan, dan menggunakan Traveloka Points. "Perluasan layanan berbasis digital yang dihadirkan unit bisnis Platform, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen," ujar Terry.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement