Ahad 17 Jul 2022 16:35 WIB

Ingin Dapatkan Tempat Magang yang Pas? Hadiri  BSI Diginofest 2022

BSI Diginofest akan diikuti 50 perusahaan bonafid dari berbagai bidang industri.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar event BSI Diginofest 2022 di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022.
Foto: Dok UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar event BSI Diginofest 2022 di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kamu siswa SLTA atau mahasiswa yang sedang mencari tempat  magang atau On the Job Traning (OJT) yang tepat? Kalau demikian halnya, maka BSI Diginofest 2022 merupakan ajang yang pas buat  kamu.

Ya, BSI Diginofest 2022 merupakan event yang memadukan  Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation dan Internship. Event besar yang diadakan oleh Universitas BSI tersebut akan digelar di BSI Convention Center, Kaliabang Bekasi, 27-28 Juli 2022.

Panitia BSI Diginofest 2022 menargetkan event besar tersebut akan diikuti sekitar 50 perusahaan bonafid dari berbagai bidang industri. 

Salah satu program BSI Diginofest 2022  adalah Internship. Program tersebut menampilkan berbagai perusahaan yang membuka kesempatan untuk magang, OJT maupun internship.

 

 “Karenanya, BSI Diginofest 2022 sangat penting dihadiri oleh para siswa SLTA maupun mahasiswa yang mencari tempat magang atau OJT terkait penyelesaian pelajaran atau kuliah mereka. BSI DiginoFest 2022 juga cocok untuk mahasiswa tahun terakhir maupun mereka yang baru lulus kuliah dan mencari tempat untuk internship,” kata Ketua Panitia BSI DiginoFest 2022, Fuad Nur Hasan melalui rilis, Jumat  (14/7/2022).

BSI Diginofest 2022 akan dibuka dengan pidato kunci (keynote speech) Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr H Sandiaga Salahuddin Uno BBA  MBA. 

Fuad mengungkapkan, sejauh ini sudah lebih dari  30 perusahaan bonafid dari berbagai jenis usaha  yang mendaftar ikut BSI DiginoFest 2022. Perusahaan-perusahaan tersebut antara lain BCA Group, BRI Group, Astra Daihatsu, HerdayaPerkasa, Hotel Aston, Neo Hotel, Infomedia, MyPassword, DPI dan Phiraka. Sejumlah media nasional juga sudah mendaftarkan diri untuk bergabung sebagai media partner. Mereka antara lain, Harian Republika, Media Group, dan  Medcom.id. “Perusahaan-perusahaan besar itu menyediakan tempat magang, OJT maupun internship,” ujar Fuad.

Panitia mematok jumlah pengunjung secara lansung (offline)  sebanyak 2.000 orang. “Sampai aaat ini yang sudah mendaftar berjumlah lebih dari  1.500 orang,” ungkapnya.

Karena itu, Fuad Nur Hasan mengajak generasi muda untuk segera mendaftarkan diri . “Registrasi gratis. Siapkan CV kamu dan berpakaianlah yang rapih. Lalu, daftarkanlah dirimu secara online ke www.bsiginofest.com,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement