Jumat 15 Jul 2022 19:38 WIB

Aksinya Tepergok Polisi, Pejambret di Pasuruan Lari Sekuat Tenaga Lalu Tewas

Tepergok polisi, pejambret melarikan diri, lalu tertabrak truk.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

Pasuruan - Pejambret yang merampas tas di jalanan wilayah Dusun Melikan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan tewas tertabrak truk, sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat (15/7/2022). Pejambret itu bernama Nur Rizky Wahyu Buwono (22), warga Dusun Pojok Alang-alang, Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dia tewas tertabrak truk bernopol P 9150 UQ saat kabur dari kejar anggota Brimob.

"Pejalan kaki yang diketahui pelaku kejahatan Pasal 365 KUHP (perampasan) itu tewas di TKP usai tertabrak truk," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Kunaefi menjelaskan, dari keterangan saksi, pelaku awalnya merampas tas di jalan raya depan PT Wika, Dusun Melikan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol. Saat pelaku beraksi, anggota Brimob yang melintas di lokasi mencoba menolong korban dan mengejar pelaku. Pelaku yang ketakutan langsung berlari sekuat tenaga.

Pelaku lalu menyeberang jalan dari utara ke selatan tanpa memperhatikan arus lalu lintas. Kemudian dia tertabrak truk yang melaju dari barat ke timur.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement