Selasa 28 Jun 2022 13:46 WIB

Layanan Baru IUIGA Tawarkan Jasa Desain Interior Gratis

IUIGA juga menyediakan jasa pengerjaan, seperti pembuatan dan pemasangan perabot.

Layanan jasa desain interior IUIGA (ilustrasi).
Foto: Istimewa
Layanan jasa desain interior IUIGA (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IUIGA menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggannya. Ritel asal Singapura yang menawarkan produk rumah tangga tersebut telah bekerja sama dengan interior desainer Tanah Air untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik.

"Kami melihat adanya kebutuhan di pasar terhadap jasa desain interior yang berkualitas tetapi tetap terjangkau. Hal ini menjadi program yang sesuai untuk melengkapi koleksi furnitur IUIGA yang diterima sangat baik oleh pasar semenjak diluncurkan pada awal tahun ini," kata Managing Director IUIGA Indonesia William Firman dalam siaran di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

William menjelaskan, layanan yang diberikan memadukan karakter dari penghuni, aktivitas, dan perabot yang digunakan untuk menciptakan desain interior yang terbaik. Dia berharap, dengan adanya layanan baru dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia IUIGA.

"Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk selalu mendengar kebutuhan konsumen dan memberikan inovasi produk maupun layanan untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar William.

Senior desainer IUIGA Indonesia Harry Anggie menjelaskan, layanan konsultasi juga diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan IUIGA yang ingin berdiskusi tentang konsep desain interior dari hunian mereka. "Program desain interior IUIGA membantu pelanggan mencari solusi interior dengan menerapkan filosofi atau gaya Japandi untuk keselarasan fungsi dan bentuk ruangan," ujar Harry.

Sedangkan bagi pelanggan yang telah belanja produk furnitur senilai minimum Rp 10 juta, sambung dia, bakal mendapatkan tambahan desain interior 3D secara cuma-cuma yang dibuat berdasarkan konsep yang diinginkan oleh masing-masing pelanggan. "Program ini didukung oleh tim perancang dan kontraktror yang sudah berpengalaman di bidangnya," ucap Harry.

Menurut Harry, IUIGA juga dapat menyediakan jasa pengerjaan, seperti pembuatan dan pemasangan perabot sesuai dengan desain 3D yang disepakati. Hal itu untuk memudahkan pelanggan karena seluruh proses dari desain sampai pengerjaan dapat dikerjakan oleh IUIGA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement