Jumat 03 Jun 2022 23:52 WIB

Komunitas Professional di Sukabumi Didorong Majukan Daerah

Komunitas Professional di Sukabumi Didorong Majukan Daerah

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Hafil
Komunitas Professional di Sukabumi Didorong Majukan Daerah. Foto:   Profesional dalam berbisnis (ilustrasi).
Foto: ist
Komunitas Professional di Sukabumi Didorong Majukan Daerah. Foto: Profesional dalam berbisnis (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Komunitas professional di Kota Sukabumi didorong untuk berkontribusi pada pembangunan di daerah. Caranya dengan mengoptimalkan potensi daerah sesuai dengan bidang keahliannya.

Hal ini mengemuka dalam Halal bihalal Komunitas Profesional Kota Sukabumi di Saung Hegar Rizky, Rabu (1/6/2022) lalu. '' Momen ini menguatkan komunitas profesional agar menjadi pribadi teladan dan berkinerja terbaik di bidangnya masing-masing,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga

Harapannya di kegiatan halal bihalal ini mampu merajut kembali ikatan emosional dan semangat kekeluargan dapat tercapai di komunitas. Selain itu, Ramadhan yang telah dilalui dapat memberi hikmah untuk menjadi pribadi bertakwa dan bersyukur.

Di mana salah satunya ditujukan ke komunitas profesional dari berbagai lintas bidang seperti guru dan lainnya. '' Ketakwaan identik dengan keteladanan bagi orang yang ada di sekitar dan jadilah teladan dengan berbagai profesi untuk lingkungannya,'' cetus Fahmi.

 

Orang bersyukur identik dengan kinerja dan diharapkan dapat berkinerja semakin baik dan berkualitas. '' Para kalangan profesional jadi pribadi teladan bagi sekitarnya dan menunjukkan kinerja terbaik,'' imbuh dia.

Harapan serupa disampaikan Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. '' Kalangan professional bisa berperan dalam pembangunan di berbagai bidang khususnya dalam membangun peradaban,'' ujar dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement