Rabu 01 Jun 2022 12:35 WIB

Ini Daftar 31 Perusahaan Swasta Pendukung Formula E Jakarta

Ada sebanyak 31 perusahaan swasta yang akan menjadi sponsor Formula E Jakarta.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Bilal Ramadhan
Suasana Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta. Ada sebanyak 31 perusahaan swasta yang akan menjadi sponsor Formula E Jakarta.
Foto: Republika
Suasana Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta. Ada sebanyak 31 perusahaan swasta yang akan menjadi sponsor Formula E Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko memastikan, ada 31 nama perusahaan swasta yang menjadi sponsor Jakarta E-prix 2022. Menurutnya, dukungan dari para sponsor itu akan sangat membantu mensukseskan ajang balap mobil listrik internasional yang digelar di Ancol, Jakarta utara pada 4 Juni 2022 nanti.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya,” kata Gunung dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga

Gunung mengaku senang dengan adanya dukungan tersebut. Pasalnya, sponsor yang berkontribusi dalam mensukseskan ajang Jakarta E-Prix ini terdiri dari berbagai sektor dengan dukungan serupa. Dia memerinci, perusahaan-perusahaan itu terdiri dari sektor perbankan, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan.

Selain sponsor dari perusahaan swasta, Gunung menyampaikan sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan. Menurut dia, sponsor global itu juga hadir di semua seri Formula E banyak negara.

 

“Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa di cek langsung di situs fiaformulae.com,” jelasnya.

Sementara itu, VP Communications Jakarta E-Prix, Imam Sjafei menambahkan, khusus bidang telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson akan menjadi Official 5G Partner di Jakarta E-Prix.

“Kami juga berpartner secara eksklusif dan satu-satunya dengan Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson untuk layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Hal ini tentunya kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pembalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurut Iman, dukungan lokal juga diberikan oleh Ms Glow For Men sebagai Partner Jakarta EPrix. Dia berharap, dengan adanya dukungan-dukungan itu, semua pihak bisa merasakan manfaat dari kerjasama yang dibangun tersebut.

Berikut adalah daftar 31 perusahaan sponsor Formula E Jakarta:

1. INDOSAT OOREDOO HUTCHISON POWERED BY ERICSSON

2. MS GLOW FOR MEN

3. BANK ARTHA GRAHA INTERNATIONAL

4. PERTAMINA RENEWABLE DIESEL

5. ERAFONE

6. ELECTRONIC CITY

7. BANK DKI

8. DISCOVERY HOTEL

9. J WATER

10. PAPRIKA

11. GRAB

12. REALME

13. PT ANUGERAH UTAMA MULTIFINANCE

14. TEH BOTOL SOSRO

15. PT CENTRAL OMEGA RESOURCE TBK

16. WALKING DRUM

17. COCA COLA

18. GULAVIT

19. MEDIKA PLAZA

20. ENESIS

21. NESCAFE

22. KRISBOW

23. PT PROLINE FINANCE INDONESIA

24. WASTE FOR CHANGES

25. PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK TBK

26. HYUNDAI

27. SONY

28. SAMSUNG

29. SHARP

30.LG

31.PT. BMW INDONESIA

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement