Ahad 29 May 2022 16:45 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar di Jatinegara

Polisi menangkap pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar di Jatinegara.

Ilustrasi Tawuran. Polisi menangkap pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar di Jatinegara.
Foto: Antara/Sahrul Manda Tikupadang
Ilustrasi Tawuran. Polisi menangkap pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar di Jatinegara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Unit Reskrim Polsek Jatinegara menangkap satu orang pelaku tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial F (17) tewas di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Zulkasman menjelaskan satu pelaku tawuran yang ditangkap tersebut berinisial DA. "Sudah ada yang kita amankan satu orang terkait kasus tersebut yaitu pelakunya. Masih pelajar SMK, inisial DA," kata Zulkasman di Jakarta, Ahad (29/5/2022).

Baca Juga

Namun Zulkasman belum dapat berbicara banyak terkait kronologis kejadian itu. Dia mengatakan petugas saat ini masih dalam proses pengembangan lebih lanjut di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih di lapangan pengembangan (lebih lanjut)," ujar Zulkasman.

Sebelumnya seorang pelajar berinisial F, laki-laki, yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas usai terlibat tawuran di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (27/5) dini hari.

Ibu kandung korban, Sulastri di Jakarta, mengatakan, anaknya tewas akibat luka parah di bagian paru-paru. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Luka di bagian paru-paru. Kurang tahu kena bacok atau apa," kata Sulastri.

Sulastri mengatakan bahwa jenazah anaknya sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Prumpung, pada Kamis kemarin. Dirinya juga telah mengikhlaskan kepergian anaknya tersebut.

Pihak keluarga yang telah membuat laporan pun menyerahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian Sektor Jatinegara untuk diusut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement