Sabtu 28 May 2022 18:00 WIB

Jumat Malam Hujan Lebat, Atap Tribun Penonton Formula E Jakarta Ambruk

Atap tribun penonton kategori Grandstand Formula E sedang diperbaiki.

Pembangunan infrastruktur Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (17/5/2022). Atap tribun Grandstand penonton Formula E di Sirkuit Ancol ambruk akibat hujan deras yang mengguyur Ibu Kota pada Jumat (27/5/2022).
Foto:

Ajang Formula E Jakarta akan diadakan pada Sabtu (4/6/2022) di Sirkuit Ancol yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Panitia menjual sekitar 60 ribu tiket dengan harga paling murah Rp 250 ribu dan paling mahal Rp 10 juta.

Sebelumnya, panitia penyelenggara ajang balapan Formula E Jakarta menyebutkan, hingga saat ini penjualan tiket termurah telah mencapai 45 persen untuk kategori Ancol Festival dan Circuit Festival. Tiket untuk kategori Ancol Festival dan Circuit Festival dijual dengan harga Rp 287 ribu dan Rp 517 ribu sudah termasuk pajak.

"Jadi sekitar 45 persen kayaknya yang baru terjual," kata Ketua Komite Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni di Jakarta, Kamis (26/5).

Sahroni menyebut bahwa saat ini justru tiket Formula E dengan kategori harga lebih mahal yang justru sudah terjual habis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement