Ahad 01 May 2022 22:50 WIB

Balad Erick Thohir Dideklarasikan di Bogor

Relawan Balad Erick Thohir kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap menteri BUMN.

Balad Erick Thohir Dideklarasikan di Bogor
Foto: Dok Republika
Balad Erick Thohir Dideklarasikan di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Relawan Balad Erick Thohir kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap menteri BUMN Erick Thohir.  Dihelat di Kampung Garisul, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/5/2022) puluhan warga dari beragam profesi menggelar deklarasi sekaligus bukber jelang Idul Fitri.

Koordinator Balad Erick Thohir Kabuparen Bogor, Daday mengungkapkan siapa menanam maka dia akan menuai. Kata Daday, munculnya deklarasi dukungan sejumlah warga di Kabupaten Bogor ini merupakan buah dari apa yang ditanam Erick Thohir selama ini.

Baca Juga

Dasar ari jalma mah kumaha amal-amalan. Melak cabe tara jadi bontheng. Karena Menteri BUMN ini telah banyak memberikan program positif bagi banyak orang. Maka dukungan positif pun muncul dari berbagai kalangan,” ujar Daday.

Selain Program Mekar dan Ibupreneur yang telah banyak dirasakan manfaatnya, menurut Daday, Menteri Erick berperan penting bagi pelaksanaan mudik tahun ini. Bersama segenap insan BUMN, Erick Thohir telah membantu kesiapan mudik tahun ini. Hasilnya, kata Daday, bisa kita rasakan.

“Pak Erick Thohir merupakan sosok yang berada di balik pelaksanaan mudik lebaran tahun ini yang berlangsung sehat, aman, dan nyaman. Sehingga kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga di udik,” kata Daday.

Daday juga mengungkapkan, jika dirinya sangat meyakini, bahwa kesuksesan Erick Thohir meningkatkan elektabilitas selama ini berkat kinerja positifnya sebagai Menteri BUMN. Menurutnya, bisa juga karena faktor penguatan jaringan dan sikap dermawannya selama ini yang diberikan kepada lapisan masyarakat bawah atau ‘wong cilik’.

“Selama ini Erick Thohir dianggap publik sebagai salah satu dari 4 menteri yang memiliki kinerja baik. Kebijakannya membuka lowongan kerja di BUMN sungguh merupakan kebijakan terbaik untuk mengatasi pengangguran di tengah krisis akibat pandemi,” ujar dia.

Bukan hanya itu, kata dia, di tengah pelaksanaan mudik lebaran, Menteri Erick masih menyempatkan melakukan peninjauan arus mudik sambil berbagi. 

“Prestasi Erick Thohir mampu meraup simpati publik. Termasuk menyangkut pelaksanaan mudik lebaran 2022 kali ini,” pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement