Senin 25 Apr 2022 23:59 WIB

Peringati Hari Bumi 2022, The North Face GI Jakarta Usung Konsep Baru

Hari Bumi dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 22 April.

Peringatan Hari Bumi (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com
Peringatan Hari Bumi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Bumi atau Earth Day yang diperingati setiap 22 April telah menjad bagian penting bagi semua pihak. Berbondong-bondong, seluruh sektor kini mulai memperhatikan konsep ramah lingkungan.

Dikutip dari Antara, Senin (25/4/2022), Hari Bumi Sedunia, atau dikenal sebagai Earth Day, diperingati setiap tanggal 22 April. Peringatan ini digagas oleh Senator Amerika Serikat yang juga pengajar lingkungan hidup Gaylord Nelson pada 1970 menandai lahirnya gerakan lingkungan hidup di zaman modern.

Baca Juga

Hari Bumi dirayakan di seluruh dunia untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan. Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini, yaitu bumi.

Demikian pula dengan alasan hadirnya New Concept Store The North Face Indonesia di Grand Indonesia (GI), Jakarta. Ini menjadi sebuah awalan eksplorasi tanpa henti dari The North Face. Melalui tagline 'From The Mountain Top To The City Street', menjadikan hasil kreasi The North Face semakin bisa dinikmati oleh banyak kalangan. Sekaligus, menggeser cara pandang terhadap jenama The North Face yang hanya bisa gunakan dalam aktivitas outdoor seperti hiking ataupun mountaineering

New Concept Store The North Face saat ini menjadi momen penting atas hadirnya produk Urban Exploration di Tanah Air, dengan menyasar generasi baru yang lebih enerjik dan fashionable

"Ada dua target utama dalam memenuhi kebutuhan generasi tersebut, yaitu The Venturers yang sangat menyukai street trends, sekaligus menggunakan produk yang eksklusif dan limited dari brand ternama, serta memiliki street functionality. Selain itu juga, para The Originators juga menjadi perhatian dari kemunculan produk Urban Exploration The North Face, seperti penyuka contemporary style, minimal aesthetic, meticulous detail dan city functionality," kata Brand Manager The North Face Indonesia Anita Hartanus.Ia mengatakan, New Concept Store ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2022. Hal ini, kata dia, sesuai dengan visi ke depan dari The North Face secara umum, sebagai bentuk dukungan dalam upaya perlindungan bumi, melalui produk-produk yang ramah lingkungan. 

photo
Salah satu sudut di The North Face GI Jakarta. - (Dok. Tnf)

"Ke depannya The North Face akan bergerak menuju sustainable company dengan mencoba mengurangi penggunaan limbah pabrik, seperti plastik dan bahan lainnya, serta sekaligus memaksimalkan penggunaan bahan daur ulang dalam menghasilkan produk terbaiknya yang lebih ramah lingkungan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement