Senin 25 Apr 2022 11:48 WIB

Universitas BSI Kampus Ciputat Berbagi Makanan Berbuka

Sebanyak 200 boks makanan dibagikan kepada warga sekitar untuk berbuka puasa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat, memberikan keberkahan lagi di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat, memberikan keberkahan lagi di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciputat, memberikan keberkahan lagi di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini. Kegiatan tersebut berupa berbagi makanan untuk buka puasa, kepada warga Tangerang yang berada di lingkungan kampus Ciputat setiap harinya selama bulan Ramadhan. 

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciputat, Mulyadi, menjelaskan kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari kegiatan Berbagi Sesama Insan, yang menjadi suatu amal kebaikan saat Ramadhan. Pembagian makanan telah dilakukan sejak 2 April hingga 27 April 2022 mendatang mulai pukul 15:30 WIB.

Sebanyak 200 boks makanan dibagikan kepada warga sekitar untuk berbuka puasa. "Tak hanya warga sekitar, makanan juga diberikan kepada pengendara ojek online, pejalan kaki serta orang yang lewat di sekitaran kampus,” ujar Mulyadi dalam rilis yang diterima, Kamis (21/4). 

Pada masa pandemi ini, ia menambahkan, kegiatan pembagian makanan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tak ada kerumunan warga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Salah seorang warga sekitar kampus, Dini, mengungkapkan kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Universitas BSI ini sangat positif dan membantu warga yang membutuhkan dalam menyiapkan menu berbuka puasa. "Semoga civitas akademika yang turut membantu dalam kegiatan diberikan keberkahan dan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah mengadakan program ini. Semoga program ini selalu ada sehingga dapat menolong warga sekitar dan orang lain,” ucapnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement