Ahad 24 Apr 2022 06:02 WIB

Amaroossa Hotel Bandung Buka Bersama Anak Yatim

'Mari saling menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan'

Amaroossa Hotel Bandung Buka Bersama Anak Yatim
Foto: Amaroossa Hotel Bandung
Amaroossa Hotel Bandung Buka Bersama Anak Yatim

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Memasuki bulan puasa yang penuh berkah The Amaroossa Hotel Bandung menyelenggarakan acara “ Buka Bersama & Takjil On The Road bersama staf The Amaroossa Hotel Bandung dan  Panti asuhan Kurnia Asih. Kegiatan ini dilakukan  Amara Function Hall lantai 6 Amaroossa Hotel Bandung, akhir pekan lalu. Acara yang dimulai dari pukul 17.00 WIB ini menghadirkan Ustad Ahmad Rizal. Memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang keutamaan bulan suci Ramadhan di hadapan tamu undangan.

''Pada bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak yatim yang sangat dicintai Allah SWT,'' papar Hadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad 24/4/2022.  Ia juga mengajak saling menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan serta  bisa memberikan kekhusyuan dalam beribadah. Pada kesempatan itu suasana lebih semarak dengan banyaknya doorprize yang dibagikan.

The Amaroossa Hotel Bandung, hotel butik bintang empat, menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna. Pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement