Senin 18 Apr 2022 12:30 WIB

Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, 2 Tewas

Rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan, dua orang meninggal.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

Probolinggo - Rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan maut di jalur Tol Pasuruan-Probolinggo pada Senin (18/4/2022) dini hari. Peristiwa itu mengakibatkan 4 korban luka-luka dan dua korban lainnya tewas.

Korban meninggal dunia yakni bernama Alhadad Amal Sheikh Aidaros (30), perempuan asal Selangor, Malaysia dan Firdaus (31), tercatat berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Sedangkan dua korban luka berat masing-masing adalah drumer grup Debu, Daood Abdullah Al Daood (35), warga Kecamatan Talang, Tegal, Jawa Tengah; dan Umar (28), warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan

Lalu dua korban yang mengalami luka ringan lainnya Jamilah Binti Abdul Qadir (55), warga Kuala Lumpur, Malaysia; serta sopir kendaraan, Miyarto yang hingga saat ini belum diketahui alamat pastinya. Mobil yang ditumpangi yakni Toyota Vellfire dengan nomor polisi (nopol) L 1055 DL, melaju di jalur Tol Paspro arah Probolinggo menuju ke arah barat atau Surabaya.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di KM 837-200 dengan dugaan mobil yang ditumpangi para korban menabrak bodi truk di depannya. Para korban langsung dilarikan ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

"Atas peristiwa itu saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota dan PJR 4 Jatim," kata Manajer Operasional Tol Pas Pro, Sukiran.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement