Selasa 12 Apr 2022 21:04 WIB

Masjid Berornamen Khas Dayak Kalteng di Palangka Raya

Masjid Raya Darussalam menjadi destinasi wisata religi di Palangka Raya..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas di area Masjid Raya Darussalam yang berdesain ornamen khas Dayak Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (12/4/2022). Masjid yang dibangun tahun 1984 lalu direnovasi dan diresmikan oleh Pemprov Kalteng pada tahun 2015 itu merupakan destinasi wisata religi di Palangka Raya dengan desain motif simbol talawang khas suku Dayak Kalteng. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Warga berjalan di area Masjid Raya Darussalam yang berdesain ornamen khas Dayak Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (12/4/2022). Masjid yang dibangun tahun 1984 lalu direnovasi dan diresmikan oleh Pemprov Kalteng pada tahun 2015 itu merupakan destinasi wisata religi di Palangka Raya dengan desain motif simbol talawang khas suku Dayak Kalteng. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Warga melintas di area Masjid Raya Darussalam yang berdesain ornamen khas Dayak Kalimantan Tengah, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (12/4/2022).

Masjid yang dibangun tahun 1984 lalu direnovasi dan diresmikan oleh Pemprov Kalteng pada tahun 2015 itu merupakan destinasi wisata religi di Palangka Raya dengan desain motif simbol talawang khas suku Dayak Kalteng. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement