Rabu 30 Mar 2022 09:41 WIB

Dwiki Dharmawan-Ustadz Erick Yusuf Launching Single 'Sholehkanlah'

Bercerita tentang nasehat dan doa seorang ayah dan Orangtua terhadap anak anaknya

Dwiki Darmawan-Ustadz Erick Yusuf Launching Single 'Sholehkanlah'
Foto: Dwiki-Erick
Dwiki Darmawan-Ustadz Erick Yusuf Launching Single 'Sholehkanlah'

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua sahabat sejak lama, Dwiki Dharmawan serta Ustadz Erick Yusuf akan melaunching single lagu 'Sholehkanlah di bulan Ramadhan nanti. ''Mohon support dan doanya. Single lagu Sholehkanlah ini kolaborasi dengan Kang Dwiki Dharmawan. Insya Allah launching di bulan Ramadhan ini,'' tandas Ustadz Erick Yusuf dalam perbincangan dengan Republika, Rabu 30/3/2022.

Sementara dalam kesempatan terpisah, musisi, komposer sekaligus produser rekaman Dwiki Dharmawan mengungkapkan pada Republika bahwa ini adalah buah dari silaturahmi dua orang sahabat lama, sesama musisi asal Bandung. ''Kang Erick Yusuf adalah juga seorang musisi handal sebelum hojrah menjadi ustadz, dan beliau juga Songwritter,'' ungkap Dwiki.

Konsep single Sholehkanlah ini mennurutnya merupakan konsep duo. Bercerita menyambut Ramadhan  dengan penuh kegembiraan, sukacita dan penuh optimis.  ''Bercerita tentang nasehat dan doa seorang ayah dan orangtua terhadap anak anaknya agar menjadi anak sholeh,'' papar Dwiki yang juga salah satu pendiri dan anggota grup musik jazz leghendaris, Krakatau.

Suami dari Ita Purnamasari ini mengungkapkan, untuk musik digarap dengan balutan UnPlugg/Acoustic. ''Kombinasi antara Gitar Akustik, Piano dan Strings Quartet. Semoga Single “Sholehkanlah” ini dapat menghibur dan menginspirasi, Aamiin,'' harapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement