Kamis 24 Mar 2022 11:39 WIB

BK Award DPRD Jabar Nilai Kinerja Anggota

Salah satu penilaian, faktor kehadiran dalam rapat.

BK Award DPRD Jabar Nilai Kinerja Anggota
Foto: DPRD Jabar
BK Award DPRD Jabar Nilai Kinerja Anggota

REPUBLIKA.CO.ID,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat Yosa Octora Santono mendapatkan penghargaan "Apresiasi Kehormatan Atas Kinerja Terbaik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Pada Tahun Sidang 2020-2021".

Legislator Dapil 13 (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) ini tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. dari 120 Anggota DPRD Jabar, Yosa masuk 10 penerima Penghargaan Kehormatan Apresiasi Kinerja Terbaik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat. ''BK Award diadakan untuk memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan Performa Terbaiknya pada tahun 2020-2021,'' ungkap Ketua BK DPRD Jabar Herry Dermawan dalam siaran pers DPRD Jabar.

Tim BK melakukan penilaian dari beberapa aspek. Yaitu tingkat kehadiran dalam rapat-rapat DPRD, Rapat Paripurna, Rapat Komisi, Kegiatan Pansus, Rapat AKD. Juga menerima audiensi, menerima kunjungan tamu, menerima aksi unjukrasa, kunjungan kerja ke daerah/dalam provinsi/luar provinsi dan lainnya dalam mengawal aspirasi masyarakat. BK Award dihadiri oleh Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR-RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi, S.E , Forkopimda Provinsi, Ketua BK DPRD Kab/Kota.

"Alhamdulilah haturnuhun, semoga menjadi inspirasi bagi teman-teman, sahabat-sahabat legislator muda di berbagai partai khususnya Partai Demokrat di seluruh Jawa Barat. Ayo kita bekerja keras lagi untuk masyarakat. Muda adalah Kekuatan,'' ungkap Yosa. kik

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement