Kamis 17 Mar 2022 07:09 WIB

Paman Birin Takziyah ke Rumah Duka H Abidin H.H

Almarhum dikenal sebagai salah satu pengusaha yang peduli dan berjiwa sosial tinggi.

Paman Birin melayat ke rumah duka menggunakan baju Koko dibalut  jas hitam  disambut keluarga almarhum. Paman Birin yang datang bersama kolega membacakan Surah Yasin dan doa- doa di depan jenazah H Abidin yang sudah dimandikan dan dikain kafani.
Foto: istimewa
Paman Birin melayat ke rumah duka menggunakan baju Koko dibalut jas hitam disambut keluarga almarhum. Paman Birin yang datang bersama kolega membacakan Surah Yasin dan doa- doa di depan jenazah H Abidin yang sudah dimandikan dan dikain kafani.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR--Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka meninggalnya Ketua Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan , H Abidin H.H bin H Hamsyah, Rabu (16/3/2022) siang dengan cepat beredar ke bebagai penjuru Banua .

Masyarakat Kalsel kembali berduka  kehilangan salah satu tokoh yang kerap disebut sebagai salah satu pengusaha yang peduli dan berjiwa sosial tinggi. Ratusan warga dari berbagai kalangan  sejak Kemaren sore memadati rumah almarhum tepatnya di  Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan  untuk bertakziah. 

Baca Juga

Hari ini, Kamis  (17/3/2022) dini hari  kisaran pukul  03.40 usai menghadiri kegiatan keagamaan, giliran Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin,  melayat atau takziyah ke rumah almarhum.

photo
Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka meninggalnya Ketua Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan , H Abidin H.H bin H Hamsyah, Rabu (16/3/2022) siang dengan cepat beredar ke bebagai penjuru Banua. - (istimewa)

 

Paman Birin melayat ke rumah duka menggunakan baju Koko dibalut  jas hitam  disambut keluarga almarhum. Paman Birin yang datang bersama kolega membacakan Surah Yasin dan doa- doa di depan jenazah H Abidin yang sudah dimandikan dan dikain kafani. 

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya H Abidin HH. " Atas nama  masyarakat Kalsel, saya mengucapkan duka mendalam atas wafatnya H Abidin. Beliau adalah salah tokoh masyarakat yang selama ini dikenal sangat peduli di bidang sosial, kemasyarakatan dan keagamaan,"  ucap Paman Birin penuh haru.

Bagi Paman Birin,  almarhum H Abidin adalah salah satu tokoh Banua yang turut memberikan warna bagi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan, " Semoga almarhum Husnul khatimah dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah,  diberikan kekuatan dan  selalu dalam perlindungan Allah," kata Paman Birin yang juga sebagai Pembina Partai Politik Kalimantan Selatan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement