Rabu 16 Mar 2022 19:26 WIB

Polisi Ungkap Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Bawah Tol

Polisi berhasil mengungkap identitas perempuan korban pembunuhan di bawah jalan tol.

Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi berhasil mengungkap identitas jasad perempuan diduga korban perempuan yang ditemukan di bawah jembatan Tol Semarang-Solo di Km 425 di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

"Dari hasil identifikasi, korban identik dengan seseorang yang dilaporkan hilang di Polres Sleman, D.I.Yogyakarta," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol.Djuhandani di Semarang, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

Menurut dia, korban diketahui bernama Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (32) yang bekerja sebagai tenaga kesehatan. Hal tersebut, kata dia, dikuatkan dengan barang-barang yang melekat di tubuh korban saat ditemukan memang merupakan milik warga yang dilaporkan hilang tersebut.

Selanjutnya, kata dia, penyidik akan mulai mendalami penyelidikan untuk mengetahui motif tewasnya korban. "Langkah penyelidikan dilakukan untuk mengarah ke tersangka yang diduga melakukan," katanya.

Sementara kondisi jasad korban saat ditemukan diduga sudah sepekan meninggal dunia. Sebelumnya diberitakan, polisi menyelidiki penemuan jasad perempuan tanpa identitas di bawah jembatan Tol Semarang-Solo di Km 425 di wilayah Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, Ahad (13/3) yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Penemuan jasad perempuan tanpa identitas itu sendiri bermula dari laporan warga pencari rumput di sekitar lokasi. Saksi yang sedang mencari rumput tersebut mencium bau busuk yang berasal dari bungkusan tertutup kain sarung.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi yang ditindaklanjuti dengan olah tempat kejadian peristiwa. Dari hasil olah tempat kejadian diketahui leher dan kaki korban terikat kain sarung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement