Selasa 22 Feb 2022 23:08 WIB

Seorang Model Diduga Mencoba Bunuh Diri, Polisi: Atas Nama Ayu Aulia

Ayu Aulia sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Bunuh diri (ilustrasi)
Foto: wonderslist.com
Bunuh diri (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang model perempuan ditemukan bersimbah darah di kawasan Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Model yang diduga bernama Ayu Aulia diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya hingga bersimbah darah.

Peristiwa nahas ini dibenarkan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. "Kejadian sementara percobaan bunuh diri," ujar Kapolsek Setiabudi, AKBP Beddy Suwendi saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga

Menurut Beddy, korban sendiri sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Selasa (22/2/2022) sore. Sang model dibawa menggunakan taksi. Pihak kepolisian akan mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat.

"Informasi sementara dari security atas nama Ayu Aulia dibawa ke RS menggunakan taksi pada pukul 17.55 WIB. Informasi atas nama Ayu Aulia dibawa ke RS Abdi Waluyo," ujar Beddy.

Diketahui, model Ayu Aulia dikabarkan melakukan aksi percobaan bunuh diri. Dari video yang tersebar, dia tampak sudah lemas tak berdaya. Juga tersebar foto-foto yang menampilkan tangan dengan penuh darah dan diduga tangan dari sang model.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement