Ahad 20 Feb 2022 06:18 WIB

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Dwi Sasono memerankan ayah dalam Film Father and Son

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Adegan dalam film Father and Son
Adegan dalam film Father and Son

VIVA – Aktor ternama Dwi Sasono dipasangkan dengan Bio One dalam film Father and Son. Dalam film itu, Dwi dan Bio berperan sebagai ayah dan anak. Tidak hanya Bio dan Dwi, film Father and Son juga dibintangi oleh aktris Cassandra Lee.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Dwi Sasono mengungkapkan alasan yang membuat dirinya langsung jatuh cinta pada saat pertama kali membaca sinopsis film Father and Son. Menurut Dwi, cerita dalam film tersebut sangat berkualitas.

“Yang bikin gue jatuh cinta pertama kali begitu gue dikirimin sinopsisnya sih. Cerita Father and Son ini. Pas gua baca itu gua langsung ‘Ini keren banget’,” kata Dwi Sasono, Jumat, 18 Februari 2022.

 

Dwi menambahkan bahwa film Father and Son dibuat dengan setulus hati. Menurut Dwi, urutuan pemain dalam film tersebut juga sangat tepat dan pas.

“Ini membuatnya pun juga pakai hati, pakai energi, jadi ya takdirnya dari skrip ini pun juga mencari pemain-pemainnya menurut gua juga yang tepat, pas gitu,” kata Dwi Sasono.

Dalam kesempatan yang sama, Dwi juga bercerita mengenai momen pertemuannya dengan Bio One. Dwi juga mengapresiasi akting Bio One dalam film Father and Son yang tayang di KlikFilm mulai tanggal 18 Februari 2022.

“Waktu di proses reading aja si Bio ini sudah mengingatkan gua waktu masih muda dulu. Dia totalitas banget,” kata Dwi.

Selain Father and Son, KlikFilm juga menayangkan film Clandestine yang dibintangi oleh aktris ternama Shareefa Daanish dan dua pemain muda, Dannia Salsabilla dan Abun Sungkar.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement