Ahad 20 Feb 2022 21:16 WIB

Motor Hantam Pagar Rumah Kosong di Kota Batu, Suami Istri Tewas

Motor Hantam Pagar Rumah Kosong di Kota Batu, Suami Istri Tewas

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

Kota Batu - Pasangan suami istri tewas usai motor yang mereka kendarai diduga rem blong hingga menabrak pagar rumah kosong di Dusun Tuyomerto, Desa Pesanggrahan, Kecamatan/Kota Batu.

Suami istri itu bernama Sunarto (37) dan Siti Maslikah (51), keduanya warga Jalan Mertojoyo, Kelurahan Merjosari, Kota Malang yang mengendarai motor Honda Vario N 2102 AAS. Mereka mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (19/2/2022).

Hari, warga setempat mengatakan, pengendara melaju cukup kencang. Ketika jalur cukup curam, pengendara tampak tidak bisa menguasai laju motor dan akhirnya terhenti usai menabrak pagar beton.

"Kemungkinan remnya ngeblong, sehingga saat jalan menikung di jalan yang cukup terjal itu tak bisa menguasai laju motor dan menabrak pagar rumah warga tanpa penghuni," jelas Hari.

Sementara Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani menyebut bahwa suami istri tewas di lokasi kecelakaan.

"Motor yang ditumpangi kedua korban melaju dari atas Dusun Tuyomarto. Kemungkinan besar remnya ngeblong. Karena kendaraan yang dipakai korban jenis matik," jelas Indah saat dikonfirmasi.

"Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement