Sabtu 19 Feb 2022 13:38 WIB

Ratusan Petani NTT Deklarasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

Koordinator SAH NTT menilai elektabilitas Airlangga mulai naik di sejumlah survei.

Ratusan petani dari Sumba Barat Daya, NTT mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Capres 2024.
Foto: Istimewa
Ratusan petani dari Sumba Barat Daya, NTT mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Capres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBA BARAT DAYA--Ratusan petani dari Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. Ratusan petani ini tergabung dalam relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) NTT.

Mereka mendukung Airlangga menjadi Presiden pada 2024. Koordinator petani Sumba Barat Daya, NTT, Eduard L Fasius mengatakan, Airlangga merupakan sosok yang bukan hanya sekadar berbicara, namun membuktikan ucapannya lewat kerja nyata.

Baca Juga

Airlangga yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dinilai mampu mengeluarkan kebijakan yang bermanfaat langsung kepada seluruh masyarakat kecil. Teranyar, Eduard menilai Airlangga bergerak cepat mengambil kebijakan dengan menetapkan minyak goreng satu harga saat harga komiditi pangan tersebut merangkak naik dan langka.

Selain itu program dari Partai Golkar seperti pemberdayaan petani sampai ke desa-desa sangat membantu masyarakat kecil khususnya petani. "Jadi bagi kami mendukung Bapak Hartarto jadi presiden itu harga mati," kata Eduard dalam keterangan di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (19/2/2022).

Sementara itu Koordinator SAH NTT, Ferdinandus Naga merasa senang dan puas lantaran Survei Citra Network Nasional pada 22 Januari hingga 6 Februari 2022, menunjukkan elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di posisi tertinggi. Hal itu menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus menjaring banyak relawan, guna ikut andil dalam menyosialisasikan kinerja Airlangga Hartarto.

“Tentunya ini menjadi suatu energi positif bagi kami relawan untuk terus bergerak di lapangan membentuk relawan-relawan baru bekerja mensosilasikan kinerja dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian, sebagai Ketua KPCPEN dan sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar agar elektabilitas beliau sebagai capres selalu dinomor satu,” ucap Eddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement