Senin 14 Feb 2022 17:21 WIB

ASTON Priority Simatupang Gelar Donor Darah

ASTON Priority Simatupang adakan donor darah yang diikuti karyawan dan tamu

ASTON Priority Simatupang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta melakukan kegiatan donor darah pada 14 Februari 2022.
Foto: ASTON
ASTON Priority Simatupang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta melakukan kegiatan donor darah pada 14 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - ASTON Priority Simatupang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh karyawan dan juga tamu hotel yang berkenan mendermakan sebagian darahnya.

Donor darah diadakan di meeting room Simatupang 2-5, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center pada 14 Februari 2022 mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Selain donor darah, dalam acara ini juga disampaikan kampanye mengenai pentingnya melakukan donor darah oleh tim PMI Jakarta.

Baca Juga

Kampanye ini bertujuan untuk memberi informasi dan edukasi khususnya karyawan dan tamu hotel bahwa kegiatan donor darah bukan hanya sebagai bentuk ekspresi berbagi. Akan tetapi donor darah juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan pendonor dan mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan donor darah secara rutin dua kali dalam satu tahun.

photo
ASTON Priority Simatupang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta melakukan kegiatan donor darah pada 14 Februari 2022. - (ASTON)

“Kami di ASTON Priority Simatupang selalu berkomitmen untuk bisa ikut andil dalam membantu masyarakat sekitar. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengadakan berbagai kegiatan CSR termasuk kegiatan donor darah. Ini merupakan kegiatan donor darah pertama di tahun 2022 yang kami lakukan dan berharap dapat terus kami lakukan ke depannya,” kata Director of Marketing Communications Paundra Hanutama.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dalam kegiatan donor darah di ASTON Priority Simatupang dan tentunya tetap dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Kami tidak sabar untuk segera menyambut kedatangan Anda,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement