Rabu 02 Feb 2022 05:45 WIB

Wali Kota Kediri Ajak Milenial Contoh Ghozali Everyday

Saat ini, banyak anak muda yang memiliki pemikiran seperti Ghozali Everyday.

Ghozali, pemuda yang memanfaatkan NFT untuk menyalurkan kreatifitasmya dan terbukti menghasilkan keuntungan.
Foto: Tangkapan layar
Ghozali, pemuda yang memanfaatkan NFT untuk menyalurkan kreatifitasmya dan terbukti menghasilkan keuntungan.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak kaum milenial bisa mencontoh kesuksesan Sultan Gustaf Al-GhozalialiasGhozali Everyday, yang terus mau belajar dan berusaha.

Wali Kota Kediri dalam Roadshow "Tri Mas Ganteng", yakni Wali Kota Kediri, Ghozali Everyday, dan Pulung Nurtantio, mengemukakan misi penting dari road show itu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya anak-anak muda, agar kaya akan khasanah dunia kreatif yang terjadi saat ini.

Dengan adanya hal ini, anak muda bisa paham dan mau belajar hal-hal yang baru terjadi di masa kini. "Saya yakin kalau mereka belajar hal-hal yang baru mereka bisa terbang jauh, terbang lebih tinggi tanpa kita bantu, seperti yang terjadi pada Mas Ghozali ini," katanya.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan untuk meraih kesuksesan sekarang ini,Ghozali tidak dibantu oleh orang tuanya. Dia belajar sendiri, mengerti sendiri, orang tuanya hanya mendukung dan mendoakan saja.

Menurut dia, sekarang banyak anak muda yang memiliki pemikiran seperti Ghozali. Gozhali, mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, merupakan salah satu anak muda yang memiliki konsep, gagasan, pemikiran besar dan dituangkan sehingga berhasil. Ia berhasil menjual swa-foto dirinya di Non-Fungible Token (NFT) hingga menghasilkan miliaran Rupiah.

"Pesannya untuk orang Indonesia, jangan mau kalah dengan orang di luar negeri sana. Walaupun mungkin dalam hal teknologi mereka lebih dulu memahami dan bahasanya sama. Selain itu juga agar tidak ada jarak dengan orang-orang di belahan dunia," kata Mas Abu, sapaan akrabnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement