Senin 31 Jan 2022 09:25 WIB

Kenakan Sarung Motif Hijau Merah, Jokowi Hadiri Pengukuhan Pengurus Besar NU

Jokowi diagendakan memimpin rapat terbatas evaluasi PPKM secara virtual.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Didi Purwadi
Presiden Joko Widodo.
Foto: ANTARA/Setpres/Muchlis Jr
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur pada Senin (31/1). Dikutip dari siaran resmi Istana, Jokowi tampak mengenakan setelan jas dan peci serta sarung bermotif hijau merah dalam kunjungannya ini.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Kota Balikpapan, Presiden akan langsung menuju Balikpapan Sport and Convention Center untuk menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Masa Khidmat 2022-2027 dan Harlah Ke-96 NU.

Usai acara tersebut, Presiden akan bergerak menuju Pasar Sepinggan, Kecamatan Sepinggan, Kota Balikpapan untuk menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang. Jokowi kemudian diagendakan untuk memimpin rapat terbatas evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara virtual dari Kota Balikpapan sebelum lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur antara lain, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno; Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono; Sekretaris Militer Presiden, Marsda TNI M. Tonny Harjono; Komandan Paspampres, Mayjen TNI Tri Budi Utomo; dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement