Senin 31 Jan 2022 02:30 WIB

Relawan Konsolidasi Pemenangan Erick Thohir pada 2024

Sobat Erick memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andi Nur Aminah
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sobat Erick melakukan konsolidasi guna memperkuat dukungan pencalonan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang. Konsolidasi dilakukan bersama dengan DPC Sobat Erick di Pacitan, Jawa Timur.

"Sosok Pak Erick merupakan tokoh yang tepat untuk mengganti presiden Jokowi, karena tujuan mereka sama yaitu untuk mensejahterahkan rakyat," kata Ketua DPP Sobat Erick, Dionisius Bria dalam keterangan, Ahad (30/1/2022).

Baca Juga

Dia menilai bahwa banyak program-program yang dilakukan oleh BUMN sukses hingga membuka lapangan kerja bagi masyarakat akibat dikomandoi Erick Thohir. Dia melanjutkan, Erick Thohir juga dikenal sebagai menteri yang memiliki segudang program untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Selain itu, Sobat Erick juga memperkenalkan Erick Thohir kepada para nelayan di Kampung nelayan, Dukuh Menduli Desa Sirnoboyo, Pacitan, Jawa Timur. Sobat Erick memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan yang layak untuk meneruskan pembangunan yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi. 

Konsolidasi ditutup dengan aksi sosial Sobat Erick dengan membagikan sembako dan kaos guna membantu para nelayan. Ketua DPD Jawa Timur, Agus Susanto menjelaskan bahwa pembagian sembako dan kaos itu dapat membantu dan juga mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement