Kamis 30 Dec 2021 01:59 WIB

Rencana Pembangunan Rumah Murah untuk Rakyat Terus Digodok Partai Emas

Rumah ini nantinya disebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ilustrasi hunian idaman.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi hunian idaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) berencana mendirikan sejumlah rumah layak huni dengan harga terjangkau. Rumah ini nantinya disebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Hal ini diungkapkan Hasnaeni dalam rapat koordinasi dengan para ketua-ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Emas secara hybrid, Rabu (29/12). 

Baca Juga

"Target kita adalah membuat rumah murah untuk rakyat Indonesia, dan kita akan membagikan rumah murah tersebut bagi yang membutuhkan," kata Hasnaeni. 

Rencananya, kata dia, rumah murah Partai Emas hadir di setiap provinsi di Tanah Air. "Kita akan mulai tahun depan," ujarnya.

Selain mengenai rumah murah, sejumlah hal juga dibahas dalam rapat tersebut. Salah satunya terkait persiapan mereka dalam menghadapi pemilu legislatif. 

"Yang saya sampaikan ke ketua-ketua DPD semoga kita di tahun depan mendapatkan kebaikan. Kedua bagaimana persiapan kita pendaftaran ke KPU," ungkap Hasnaeni. 

"Sebab kita juga belum tahu pendaftaran itu kapan," ujar sosok yang dikenal publik dengan sebutan Wanita Emas tersebut menambahkan. 

Ia juga membahas perihal program-program Partai Emas lainnya, yakni membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Selain itu juga turut dipaparkan mengenai pendirian media massa Partai Emas. 

"Yang ketiga, kita fokus dengan membuka lapangan kerja, peluang bisnis kepada rakyat Indonesia, dan menjalankan koperasi Kopermasindo. Jadi koperasi digital yang sedang kita jalankan," ujar Hasnaeni. 

"Dan alhamdulillah kita sudah menyampaikan kepada teman-teman di daerah, ketua DPD, DPC dan jajarannya bahwa kita juga sudah mempunyai perusahaan media dan sudah mulai berjalan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement