Ahad 19 Dec 2021 12:28 WIB

Pemred Republika: Go-West Java Virtual Bike Siap Jadi Event Tahunan

Republika Go-West Java Virtual Bike digelar juga untuk peringati Bandung Lautan Pagi

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Acara puncak Republika Go West Java ke-3 Virtual Fun Bike 2021, Ahad (19/12).
Foto:

Irfan melanjutkan pihaknya mengucapkan apresiasi kepada peserta serta seluruh pihak yang mendukung acara Republika Go-West Java. Sehingga diharapkan acara tersebut dapat terselenggara tiap tahun dan masyarakat dapat mengikutinya karena kegiatan dilaksanakan secara online.

"Republika berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada peserta juga kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini dan mohon doa agar acara ini dapat rutin terselenggara tiap tahun untuk memompa semangat kita bersama dalam kebersamaan dan juga untuk kita memperingati sejarah Bandung Lautan Api. Nilai-nilainya bisa kita jadikan inspirasi tapi walau dalam rangka Bandung Lautan Api ini acaranya terbuka untuk masyarakat umum karena acaranya online dari seluruh wilayah bisa ikut bergabung," katanya.

Ia pun berharap agar acara tersebut bisa menjadi kalender tahunan yang bisa diikuti masyarakat. "Kami mohon doa dan apabila dalam penyelenggaraan ini ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan atas nama pribadi, Republika dan kru panitia. Mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat dan catat ini sebagai kalender tahunan yang wajib kita ikuti bersama," katanya.

Sebelumnya, Harian Republika kembali menggelar Republika Go-West Java Virtual Fun Bike yang ke-3 tahun 2021 di masa pandemi Covid-19. Kegiatan yang melibatkan banyak peserta dari berbagai daerah ini berlangsung sejak 15 Oktober hingga 16 Desember lalu didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bank BJB dan Bank BJB Syariah.

 

Media partner yaitu iradio bandung dan autoradio bandung. Hadiah utama yang diundi Ahad (19/12) ini yaitu sepeda motor. Selain itu mesin cuci, lemari es, empat unit sepeda. Satu frame sepeda, helm dan repair kit sepeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement