Ahad 19 Dec 2021 09:24 WIB

Ade Yasin Raih Penghargaan Best Regional Leaders

Penghargaan untuk Ade Yasin diberikan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG.

Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Bupati Bogor, Ade Yasin raih penghargaan Kategori Best Regional Leaders, Dalam kegiatan anugerah "Obsession Award Tahun 2021" dari Obsession Media Group (OMG). Ia pun mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diraihnya.

“Suatu penghargaan yang luar biasa di tengah pandemi, serasa saya mendapat hadiah yang cukup banyak dengan piala dan piagam ini. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Sabtu (18/12).

Baca Juga

Chairman OMG, Usamah Hisyam, menjelaskan  penetapan peraih "Obsession Awards 2021" untuk masing-masing kategori dilakukan Editors Club OMG, bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IRS). Dalam penetapan pemenang, pihaknya menyaring 55  peraih "Obsession Awards 2021" untuk berbagai kategori.

Penghargaan ini juga diberikan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG. Usamah menjelaskan, para peraih penghargaan telah mewarnai dan membersamai perjalanan bangsa Indonesia dalam mengukir keberhasilan. Terdiri dari personal, korporasi dan lembaga serta institusi di berbagai bidang yang sukses mengukir prestasi membanggakan.

“Jadi penerima penghargaan ini dianggap oleh media group adalah tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya walaupun dilanda oleh pandemi tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani oleh seluruh anggota masyarakat,” tuturnya.

Menteri Kominfo RI, Johnny G Plate, berterima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia yang telah serius, fokus dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di negeri ini.

“Sudah seharusnya diberikan penghargaan ini baik pria maupun wanita, korporasi maupun institusi publik yang telah berhasil mengukir prestasi ditengah pandemi,” pungkasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement