Kamis 09 Dec 2021 04:52 WIB

Relawan Beri Bantuan ke Warga Terdampak Pandemi di Bali

Relawan Sahabat Ganjar beri bantuan untuk warga terdampak pandemi di Bali

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Reno Esnir
Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Bali. Bantuan secara khusus diberikan kepada para difabel di pulau dewata dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Pada masa pandemi ini kesehatan sangat penting untuk dijaga, maka dari itu dengan bantuan Sahabat Ganjar ini sangat membantu untuk kebutuhan para penyandang disabilitas," kata Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH dalam keterangan, Rabu (9/12).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah itu juga melakukan kunjungan ke sejumlah tempat semisal Tapasya Stroke Center (TSC) yang merupakan rumah singgah khusus manula penyintas kanker. Juga Istana Raja Peliatan di Ubud.

Relawan juga mengunjungi Puri Klungkung. Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi tersebut selain bersilaturahmi juga antara lain sosialisasi tentang Ganjar Pranowo dan visi misi Sahabat Ganjar.

Relawan juga mengadakan aksi sosial di Yayasan Kasih Anak Kanker (YKAK) Denpasar. Relawan memberikan bantuan sembako kepada pengurus yang berada di YKAK Bali.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali, I Gusti Gede Arya Teja berharap bantuan tersebut dapat memenuhi sebagian dari kebutuh anak-anak, keluarga serta relawan yang merawat dan mendampingi anak-anak.

"Dengan gerakan sosial yang terus berlanjut, diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement