Sabtu 20 Nov 2021 00:14 WIB

Brand Asal Bandung Ini Hadir Bidik Pangsa Keluarga

Brand ini hadir dengan konsep one stop shopping.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
JnS merupakan brand asal Bandung yang fokus membidik pangsa pasar keluarga, ayah-ibu-anak dalam satu tema, alias couple.
Foto: Istimewa
JnS merupakan brand asal Bandung yang fokus membidik pangsa pasar keluarga, ayah-ibu-anak dalam satu tema, alias couple.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berbelanja pakaian untuk satu keluarga, kerap membuat pusing karena tempatnya harus berbeda. Namun sekarang, di Kota Bandung ada satu toko yang menyediakan semua kebutuhan keluarga, dengan brand yang sama. 

“Kami mendirikan brand JnS ini ketika melihat banyak orang kebingungan mencari pakaian kembar sekeluarga dengan harga yang cukup terjangkau dalam berbagai kalangan di satu tempat,” ujar owner JnS Jennifer Engelini di Bandung, Jumat (19/11).

Menurutnya, JnS merupakan brand asal Bandung yang fokus membidik pangsa pasar keluarga, ayah-ibu-anak dalam satu tema, alias couple. Brand ini hadir dengan konsep one stop shopping, yakni kebutuhan produk pakaian untuk keluarga di satu tempat dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin. 

“Jadi, dari anak, ayah dan ibu, bisa satu tema. Satu gaya, biar tampak kompak dan serasi,” kata Jennifer Engelini.

Konsentrasi produk couple keluarga ini, kata dia, bukan tanpa tujuan. JnS memiliki niatan agar semua produknya memberikan  kehangatan dalam hubungan sebuah keluarga. 

Pesan ini diwujudkan dalam produk-produk JnS yang tersedia untuk ayah, ibu dan anak dalam satu model atau tema. Antara lain kaos/pakaian couple keluarga, pakaian anak, pakaian wanita dan pakaian pria. 

“Sekeluarga lengkap, kami siapkan. Jadi tidak perlu bingung lagi,” katanya.

Seluruh produk JnS, sudah dipercaya dalam menemani aktivitas atau hari-hari spesial keluarga selama satu tahun terakhir. Pilihan couple, bukan tanpa alasan. Banyak keluarga di Indonesia yang ingin tampil serasi, satu tema dalam acara-acara tertentu, bahkan pakaia sehari-hari.

“Pengembangan produk terus dilakukan seiring dengan perkembangan minat konsumen di era fast fashion serta semakin bertumbuhnya jumlah keluarga muda dengan gaya hidup modern di Indonesia,” kata Jennifer. 

Menurut Jennifer, dengan teknologi dan konsep pakaian yang diberikan JnS, dapat memberikan perubahan pada keluarga Indonesia untuk tampil lebih stylish dan modern sesuai dengan tren yang sedang ada. 

“JnS juga selalu menjamin ketersediaan dan pengiriman produk untuk mempermudah kebutuhan sandang keluarga Indonesia,” katanya.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan JnS, kata dia, akan terus mengedepankan kontrol dari kualitas setiap produk yang dikeluarkan. Untuk saat ini, produk JnS bisa didapatkan di market place Shopee, sedangkan gudang ada di daerah Kopo, Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement