Rabu 17 Nov 2021 16:28 WIB

Miss Universe Rusia Promosikan Pariwisata RI

Diharapkan makin banyak wisatawan Rusia yang berkunjung ke Indonesia.

KBRI Moskow meluncurkan secara resmi buku the 10 New Bali edisi Bahasa Rusia pada Senin (15/11).
Foto:

Buku the 10 New Bali edisi bahasa Rusia menampilkan foto-foto yang menangkap warna, keindahan alam dan keragaman budaya pada 10 Bali Baru yang merupakan 10 destinasi wisata baru di luar Bali, yang dicanangkan Presiden Joko Widodo pada tahun 2017 lalu. 

Adapun 10 destinasi tersebut adalah Danau Toba di Sumatera Utara, Pulau Belitung, Tanjung Lesung di Banten, Kepulauan Seribu di DKI Jakarta, Candi Borobudur di Jawa Tengah, Gunung Bromo di Jawa Timur, Lombok di Nusa Tenggara Barat, Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur, Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara, dan Morotai di Maluku Utara. 

Kegiatan peluncuran buku itu mendapat sambutan hangat dari parapeserta yang hadir. Nataliya Rudakova dari tur operator TUI (website Fun and Sun Expert) menyampaikan bahwa buku the 10 New Bali akan membuka banyak pengetahuan baru tentang Indonesia bagi perusahaannya. 

“Saya dan masyarakat Rusia umumnya lebih mengenal Bali sebagai destinasi wisata dunia. Melalui kegiatan peluncuran buku ini, saya menjadi lebih mengenal destinasi lain di Indonesia. Hal ini pasti akan saya tuliskan di website kami,” ujar Nataliya. N

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement