Senin 15 Nov 2021 19:19 WIB

Kadin Kominfo Muba Sambangi Markas Atlet Sepeda

Para atlet diharapkan menjaga sportivitas dan semangat menjadi pemenang

Dalam acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun ini terdapat ada 5 atlet sepeda yang akan bertanding. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin turut berperan sebagai dukungan publikasi dan juga sebagai pendamping para atlet khususnya cabor balap sepeda.
Foto: istimewa
Dalam acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun ini terdapat ada 5 atlet sepeda yang akan bertanding. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin turut berperan sebagai dukungan publikasi dan juga sebagai pendamping para atlet khususnya cabor balap sepeda.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU--Dalam acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII tahun ini terdapat ada 5 atlet sepeda yang akan bertanding. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin turut berperan sebagai dukungan publikasi dan juga sebagai pendamping para atlet khususnya cabor balap sepeda. 

"Besok pagi para atlet balap sepeda ini akan berangkat ke Muaradua menuju lokasi Porprov. Sebagai aksi dalam menyambut dan mensukseskan Porprov, kami sebagai pendamping akan membantu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para atlet," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP saat mengunjungi Markas Atlet Balap Sepeda Muba, Senin (15/11)

Baca Juga

Sambung Lingga, pada kesempatan ini Dinkominfo Muba ingin memberikan semangat tersendiri bagi para atlet balap sepeda yang akan bertanding. Adapun bantuan ini berupa suport bantuan kendaraan operasional dan bantuan lainnya  selama  kegiatan Porprov.  Ini menjadi salah satu upaya Pemkab Muba untuk mencetak generasi pembalap Sepeda di Kabupaten Muba yang siap bertanding baik itu ditingkat nasional maupun internasional kedepanya.

"Bagi para atlet teruslah berusaha semaksimal mungkin agar dapat meraih banyak prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Muba. Selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportivitas dan bersemangat untuk hadir menjadi pemenang. Lahirlah menjadi para pejuang olahraga yang mampu memberikan kemenangan pada Porprov ini. Semoga target untuk mendapatkan 3 emas dapat terwujud. Kami pastikan Atlit Muba Tetap Juara ulasnya. 

 

Ketua Pengcab Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba Djonny Aking mengatakan, persiapan yang sudah dilakukan dalam menyambut event Porprov ini, sudah dilakukannya latihan bersama dengan para atlet yang bertempat di Skyland Muba. Semua atlet sepeda ini berasal dari Muba yang terdiri dari 5 orang 3 diantaranya laki-laki dan 2 perempuan. 

Pada bulan Oktober lalu para atlet balap sepeda sudah mencetak prestasi dengan mendapatkan juara 1 dan juara 2 untuk pembalap wanita. Tapi untuk yang Laki-laki belum ada kesempatan namun semua tetap semangat. Sebagai pembuktiannya pada saat latihan bersama di Lahat mendapatkan juara 3 dan juara 4.

"Untuk itu, menjelang Porprov ini kita sangat optimis dengan target akan memperoleh 3 emas. Saya selaku ketua ISSI Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Pemkab Muba melalui Dinas Kominfo yang sudah memberikan banyak dukungan dan juga bantuan berupa kendaraan operasional dan dana bantuan lainya. Sebagai pendamping dalam acara pertandingan Dinkominfo Muba sudah memberikan support yang sangat baik dan bermanfaat," tutur Aking.

Sementara, salah satu seorang atlet sepeda Reza Putri Ameliani mengungkapkan, dirinya baru satu tahun menjadi seorang atlet balap sepeda dan sudah dua kali mengikuti pertandingan. Pada pertandingan pertamanya Reza meraih juara 2 dan mendapatkan perak. 

"Atas bantuan yang telah diberikan oleh Dinkominfo Muba, bagi kami para atlet tentunya menjadi sebuah keistimewaan. Membuat kami semakin bersemangat dan kami akan berkominten untuk menjadi yang terbaik dan mendulang banyak prestasi. Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Muba," katanya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement