Selasa 09 Nov 2021 15:25 WIB

AHY Minta Kader Demokrat Papua Barat Kompak dan Solid

Internal DPD Demokrat Papua Barat terus berbenah menyukseskan arahan Ketua Umum AHY.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Prayogi/Republika.
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak mengurus dan seluruh kader di Provinsi Papua Barat agar terus menjaga kekompakan dan setia terhadap partai." Apabila kader setia dan kompak saya berkeyakinan Partai Demokrat akan berjaya di 2024," kata AHY saat membuka Musyawarah Daerah Demokrat Papua Barat secara virtual, di Sorong, Selasa (9/11).

Dia mengatakan, Musda Demokrat Papua Barat bagian dari evaluasi menuju kejayaan di masa depan. Mencari panglima baru dari tingkat DPD hingga DPC dan sinergi membangun kekuatan untuk kejayaan. AHY menyampaikan, Partai Demokrat tidak boleh dipandang sebelah mata. Merujuk survei, kata dia, Demokrat naik secara positif dan tentunya semua berkat kerja keras para kader.

Menurut AHY, Demokrat berkoalisi dengan rakyat dibuktikan dengan gerakan nasional partai melawan corona, dan berbagi serta bulan bakti membantu tanpa harus balaan dan ikhlas.

Baca: Pendiri Drone Emprit Luruskan Foto AHY dan Keluarga di AS

Ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, mengatakan, internal DPD Demokrat akan terus berbenah dalam menyukseskan arahan Ketua Umum AHY. Menurut dia, salah satu target menang dalam pemilu 2024 yaitu kejayaan Demokrat dan mengantarkan AHY menjadi pimpinan bangsa.

Dia menegaskan, kader Demokrat siap menjalankan amanah Ketua Umum AHY untuk mengembalikan kejayaan partai. "Semangat yang sama juga Partai Demokrat memberikan warna kita dan kabupaten kader Demokrat pimpinan di Papua Barat," kata Abdul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement