Rabu 03 Nov 2021 16:26 WIB

Anka Calonkan Diri Jadi Ketum Hipmi Jakarta Timur

Anka mendaftar jadi Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Timur masa bakti 2021-2024.

Co-Founder & CSO Vokraf Dwi Grahantio Baskoro alias Anka maju sebagai calon Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Timur masa bakti 2021-2024.
Foto: Istimewa
Co-Founder & CSO Vokraf Dwi Grahantio Baskoro alias Anka maju sebagai calon Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Timur masa bakti 2021-2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (Hipmi Jaya) sedang mencari pimpinan baru. Dwi Grahantio Baskoro atau akrab disapa Anka pun resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Timur (Jaktim) masa bakti 2021-2024.

Anka mendaftar karena yakin bisa menerjemahkan visi Ketua Umum BPD Hipmi Jaya periode 2019-2024 Noor Sona Maesana. Anka siap berkompetisi dalam perhelatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BPD Hipmi Jaya yang direncanakan digelar di Jakarta pada Desember 2021.

Baca: Peran Hipmi Jaya Pulihkan Ekonomi Jakarta di Masa Pandemi

Selaku Co-Founder & CSO Vokraf, Anka menjelaskan alasannya resmi mendaftarkan diri sebagai calon kKetua Umum BPC Hipmi Jaktim. "Ikhtiar ini adalah bentuk pengabdian saya kepada organisasi yang telah membesarkan saya. Jika diberi amanah, saya akan membangun Hipmi Jaktim dengan merealisasikan visi Ketum Hipmi Jaya," kata Anka dalam siaran di Jakarta, Rabu (3/11).

Anka daftar diiringi sepeda ontel, dan disambut oleh panitia seleksi di kantor BPC Hipmi Jaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu. Sekretaris Umum BPD Hipmi Jaya M Alipudin dan Wakil Ketua Umum Andi Indra Rukman ikut menyambut kedatangan Anka.

"Kami menerima berkas pendaftaran saudara Dwi Grahantio Baskoro, dan akan kami tindak lanjuti. Kami berharap juga saudara Anka dapat mengikuti seluruh rangkaian agenda pemilihan dengan optimal," kata Harizah Persiana, ketua panitia seleksi yang juga Ketua OKK BPD Hipmi jaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement