Rabu 27 Oct 2021 10:04 WIB

Strategi Komunikasi Politik Airlangga Dipuji

Strategi komunikasi politik Airlangga melibatkan komunitas dipuji.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan dalam Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (20/10). Perayaan HUT Ke-57 Partai Golkar mengangkat tema Bersatu Untuk Menang.Prayogi/Republika.
Foto:

"Jadi, kenapa ada wajahnya Pak Airlangga di spanduk ini, karena Pak Airlangga adalah pembina dari UMKM usAHA. Ini merupakan inisiatif kami, karena Pak Airlangga memiliki kepedulian terhadap masyarakat, salah satunya dengan membina UMKM yang bisa mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia. Apalagi ekonomi Indonesia kan lagi terdampak pandemi," kata Hellen, Koordinator UMKM usAHA Kota Tangerang, Minggu, 17 Oktober 2021. 

Selain di Banten, Airlangga juga membina 4.111 pelaku UMKM yang tersebar di Jawa Barat.  Jumlah tersebut masih akan bertambah lagi karena UMKM usAHA berencana untuk membuat program pelatihan dan program-program lain untuk UMKM. Hal itu diyakini akan membuat komunitasnya menjadi semakin besar. 

"Ini yang ingin ikut bergabung makin banyak, dan rencananya akan ada program pelatihan ditambah program-program lain yang bermanfaat untuk UMKM," Koordinator UMKM usAHA Kota Bogor, Uus Mustopa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement