Kamis 07 Oct 2021 22:42 WIB

Menko PMK Apresiasi Digelarnya Republika.co.id Award

Menko PMK apresiasi penghargaan untuk tokoh & lembaga yang berkontribusi lawan Covid

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Bayu Hermawan
(dari Kiri) Dirut PT Republika Media Mandiri (RMM) Mira Djarot, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi berfoto dalam acara malam penganugerahan Republika.co.id Award 2021 di Jakarta, Kamis (7/10). Kegiatan yang mengakat tema #BangkitBareng ini merupakan puncak peringatan HUT Republika.co.id ke 26 tahun.Prayogi/Republika
Foto:

Sebelumnya diketahui, malam ini akan diselenggarakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republika.co.id ke-26 tahun, dengan tema #BangkitBareng. Dalam acara ini Republika.co.id akan membagikan penghargaan ke institusi maupun perorangan yang dengan semangatnya telah memberikan inspirasi dengan mengajak masyarakat untuk #BangkitBareng melawan pandemi Covid-19.

"Kita akan memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi dan tanda terima kasih untuk mereka yang dengan segala sepak terjang dan kesungguhannya, bersama dengan bangsa ini membantu menguatkan di masa pandemi," ujar Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, Kamis (7/10).

Menurut Irfan acara malam ini menjadi momentum penting agar Republika.co.id bisa lebih progresif dan semakin cerdas, untuk melihat peluang-peluang perkembangan dunia digital dalam mendistribusi konten-konten ke masyarakat secara lebih luas.

Selain institusi dan tokoh yang menerima penghargaan, acara ini akan dihadiri beberapa tokoh penting yang diharapkan dapat mendukung pengembangan Republika.co.id ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement