Kamis 07 Oct 2021 20:02 WIB

Dr Aman dan Ustaz Dasad Jadi Tokoh Inspiratif BangkitBareng

Lewat tema BangkitBareng, Republika beri penghargaan tokoh inspiratif hadapi pandemi

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Malam penganugrahan Republika.co.id Awards di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel, Kamis (7/10). Republika memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya bagi dua Tokoh Inspiratif yang mampu memberikan kontribusi aktif melawan pandemi-19.
Foto:

Kedua adalah Prof. Aman Bakthi Pulungan. Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia, Prof Aman Pulungan, adalah sosok yang sangat cinta pada 90 juta anak Indonesia. Kecintaannya pada anak Indonesia mendorong Prof Aman lantang menyuarakan penutupan sekolah dan pembatasan aktivitas di bulan Maret 2020.

 

"Sejak awal pandemi Prof Aman konsisten bersuara membela hak-hak kesehatan anak sekaligus mengingatkan bukan hanya negara, tapi juga orang tua agar selalu memikirkan kesehatan anak di masa pandemi. Republika.co.id memandang Prof Aman sebagai Tokoh Inspiratif karena terus mengedukasi masyarakat terkait kesehatan anak dan kaitannya dengan Covid-19," ujar Irfan.

Malam anugerah Republika.co.id Awards adalah puncak rangkaian peringatan HUT ke-26 Republika.co.id. Acara ini turut disponsori oleh Adaro energy, Huawei indonesia, BNI, Pertamina, BSI, Bank Mandiri, OJK, PLN, MIND ID, Allianz Indonesia, Kawan Lama Group, Telkom Indonesia, Sinarmas Land, Bank BJB, Bank Muamalat, Bank BTPN Syariah, Angkasa Pura II, BCA Syariah dan Indofood

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement