Selasa 05 Oct 2021 06:08 WIB

Bangga Kuliah di UBSI, Chika Ingin Jadi Wartawan Andal

Universitas BSI memiliki banyak jurusan yang mumpuni dan  sudah memiliki program S1.

Chika Muhfida Rahma, mahasiswi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda  Depok,  Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi S1, Fakultas Komunikasi dan Bahasa.
Foto: Dok UBSI
Chika Muhfida Rahma, mahasiswi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda Depok, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi S1, Fakultas Komunikasi dan Bahasa.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK --  Bagi  Chika Muhfida Rahma, kuliah di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adalah sebuah anugerah. Lulusan SMA Arrahman, Depok itu,  saat ini sedang berkuliah di Universitas BSI Kampus Margonda, Depok semester kelima. Ia mengambil Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi S1, Fakultas Komunikasi dan Bahasa. 

“Bisa berkuliah di Universitas BSI menjadi anugrah bagi saya. Pada saat itu memang menjadi cita-cita pendidikan lanjutan saya setelah lulus SMA untuk kuliah.  Namun saat itu kedua orang tua saya yang memang hanya wirausaha biasa memiliki keterbatasan dalam hal biaya,” kata Chika, demikian ia biasa dipanggil, Senin (27/9).

Bersyukur sekali, kata Chika,  pihak kampus Universitas BSI (UBSI) membantunya  dalam hal biaya untuk berkuliah di Universitas BSI.

Universitas BSI dikenal sebagai perguruan tinggi yang  memiliki banyak beasiswa untuk membantu mahasiswanya. “Dengan adanya Beasiswa dari pihak kampus sangat membantu saya dan orang tua dalam hal administrasi perkuliahan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Chika mengemukakan,  Universitas BSI memiliki banyak jurusan yang mumpuni dan juga sudah memiliki program Strata 1 (S1). “Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu mahasiswi di Universitas BSI.  Karena saya berharap dengan berkuliah di Universitas BSI  saya dapat mewujudkan impian serta cita-cita saya untuk menjadi wartawan yang hebat dan andal,” tuturnya.

Selain itu, Chika menambahkan, Universitas BSI memiliki banyak program kampus yang sangat bermanfaat dan seru yang dapat membantu  mahasiswa  untuk mencari banyak relasi, pengalaman dan teman. “Dengan adanya berbagai jenis program dari pihak kampus,  baik itu beasiswa atau ekskul dapat sangat membantu kami dalam dunia perkuliahan,” kata Chika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement