Jumat 24 Sep 2021 03:48 WIB

Pemkot Sidak 10 Bioskop Jakarta Barat, Hasilnya?

Ada 16 bioskop yang beroperasi di Jakarta Barat.

Bioskop semasa pandemi. Sebanyak 10 dari 16 bioskop yang beroperasi di Jakarta Barat disidak sepekan setelah kembali buka.
Foto:

Setelah itu, Maradona bersama para petugas suku dinas (sudin) sempat memeriksa gerai makanan bioskop yang saat itu dalam kondisi tutup. Lepas dari gerai makanan, petugas memasuki studio 4GX yang untuk melakukan pemeriksaan protokol kesehatan.

Jumlah penonton yang ada di dalam studio jauh dari ketentuan kapasitas 50 persen. Penonton di dalam studio juga terpantau duduk dengan berjarak.

Setelah selesai memeriksa studio 4DX, petugas juga memeriksa studio reguler. Di dalam studio, setiap bangku yang ada di dalam studio diberi tanda silang sebagai pemisah agar penonton tidak duduk berdekatan.

Usai memeriksa, petugas Sudin Parekraf Jakarta Barat enggan memberikan komentar lebih lanjut kepada media. Namun, di saat yang sama, Maradona memastikan hasil pemeriksaan petugas Dinas Sudin Parekraf Jakarta Barat terbilang bagus.

"Hasil kunjungan hari ini bagus. Semua dinilai sudah seusai. Kami pastikan pengunjung bisa menonton dengan aman," kata Maradona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement