Sabtu 18 Sep 2021 16:25 WIB

Bersama Polres Depok, J99 Corp Gelar Vaksinasi Massal

Kepolisian terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat.

Prosesi vaksinasi kepada masyarakat Depok.
Foto: Dok. Msg
Prosesi vaksinasi kepada masyarakat Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Gerakan mempercapat vaksinasi demi segera terwujudnya kekebalan komunal kompak dilakukan berbagai pihak. Termasuk, kolaborasi antara perangkat negara dengan swasta. Seperti yang dilakukan Gilang Widya Pramana melalui J99 Corp yang kembali membantu masyarakat dalam menghadapi Pendemi Covid-19, dengan membagi 2000 paket sembako dan vaksinasi untuk warga Depok, Jawa Barat.

"Di tengah pandemi Covid-19 dan masih di berlakukannya PPKM level 2-3, Karena itu kita harus menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19 di masa PPKM ini," ujar Gilang Widya Pramana, dalam keterangan resminya, Sabtu (18/9).

"Ini bukan pertama kali kami lakukan untuk aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp kami gandeng Polri dan kali ini Polres Depok. Beberapa waktu lalu, hal yang sama kami lakukan di Wilayah Pancoran Kerjasama Dengan Polres Metro Jakarta Selatan dan terakhir di Kemayoran Jakarta Pusat kami bekarjasama dengan Polda Metro Jaya menyiapkan 5.000 paket sembako," kata Gilang menambahkan.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imron Edwin Siregar mengatakan, kepolisian terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan instruksi langsung Presiden Joko Widodo guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat. Diharapkan angka penularan Covid-19 dapat ditekan. 

 

"Salah satu cara menggencarkan vaksinasi, pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak swasta. Kali ini kami pihak Kepolisian menggandeng pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 pemilik MS Glow. Hal ini merupakan langkah cepat untuk mempercepat vaksinasi di masyarakat," ujar Imron.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement