Sabtu 11 Sep 2021 16:12 WIB

Kemahasiswaan UBSI Ajak Mahasiswa Kenali Potensi Diri

Seminar ini mengajak mahasiswa agar menggali dan mencari tahu potensi diri.

Seminar tematik, dari Kemahasiswaan Universitas BSI ini, bertajuk Bukan Sekadar Mahasiswa Biasa, untuk Mahasiswa Baru (maba).
Foto: .
Seminar tematik, dari Kemahasiswaan Universitas BSI ini, bertajuk Bukan Sekadar Mahasiswa Biasa, untuk Mahasiswa Baru (maba).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemahasiswaan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), akan menggelar seminar Tematik, yang merupakan bagian dari acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru). Dalam seminar ini, ingin mengajak mahasiswa mengenali potensinya masing-masing. 

Seminar tematik, dari Kemahasiswaan Universitas BSI ini, bertajuk ‘Bukan Sekadar Mahasiswa Biasa’, untuk Mahasiswa Baru (maba). Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini, terlaksana secara daring dari tanggal 14 – 17 September 2021. Narasumber yang hadir yakni Diah Ayu Ambarsari, Dede Wintana dan Yoki Firmansyah yang ditemani dengan masing-masing moderator Astrid Noviariandini, Octa Pratama Putra dan Cep Adiwiharja.

Diah, selaku salah satu narasumber mengatakan bahwa, keuntungan dari pelaksanaan seminar secara daring ini diantaranya, mahasiswa dapat mengikutinya dimana saja, jadi tidak harus datang ke kampus dan tentunya gratis.

“Seminar ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa agar menggali dan mencari tahu potensi diri masing-masing. Biar nantinya saat perkuliahan berlangsung, mahasiswa bisa memanfaatkan waktu untuk mengasah potensi selama kuliah,” tutur Diah, Jumat (10/9).

Ia berharap, dengan seminar ini maba Universitas BSI, dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan banyak wawasan yang bermanfaat. “Semoga kegiatan ini, akan membuka diskusi yang menarik dari para peserta.  Karenanya, jangan lupa segera mendaftarkan untuk mengikuti  kegiatan ini. Apalagi acara ini gratis,” pungkasnya.

Ia mengatakan, seluruh peserta akan mendapatkan e-certificate. Cukup dengan mendaftar secara daring di laman https://kemahasiswaan.bsi.ac.id/seminartematik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement